Apel Perdana 2022 Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji

0
27
views

(4/01/2022) Dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta menumbuhkan disiplin aparatur sipil negara, hari ini, Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji  mengadakan apel pagi perdana di tahun 2022 untuk mengawali pekerjaan di tahun yang baru.

Apel perdana dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji, Pariman, SP., MM di Halaman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji.

Seluruh pegawai baik ASN maupun non ASN di wajibkan untuk mengikuti apel perdana ini sebagai bentuk kesiapan melakukan pekerjaan di tahun 2022.

Dalam arahannya, kepala dinas memaparkan manfaat apel pagi, selain sebagai penumbuhan disiplin Pegawai, juga sebagai sarana untuk penyampaian kebijakan dan informasi terbaru serta  arahan dari pimpinan. Ditelisik lebih lanjut, dengan apel pagi juga dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji.

“ini adalah apel perdana kita, mari kita tingkatkan kedisiplinan dan selalu jaga kekompakan dalam melayani masyarakat petani,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here