BP4K Juarai Stand Terbaik Pada Mesuji Expo Tahun 2013

    0
    1
    views

    juaraMesuji expo tahun 2013 telah selesai dilaksanakan sejak tanggal 22 – 26 November 2013, seluruh SKPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji berlomba – lomba menampilkan yang terbaik pada stand pameran yang telah disediakan panitia. Sedikitnya ada 60 stand yang ikut serta dalam Mesuji Expo tahun 2013.

    Sebagai bentuk apresiasi keseriusan SKPD dalam mengikuti pameran pada Mesuji Expo tahun 2013, panitia memberikan penilaian terhadap seluruh stand yang ada, waktu penilaian tidak diberitahukan sebelumnya. Materi penilaian mulai dari kebersihan stand, materi yang ditampilkan, alat batu pameran yang disediakan sampai dengan kemampuan teknis petugas penjaga stand.

    Dengan keseriusan BP4K Kabupaten Mesuji dan kekompakan pegawainya dalam mempersiapkan pameran pada Mesuji, akhirnya Juara I katagori stand terbaik dapat diraih. Pemberian piala Juara I katagori stand terbaik diberikan langsung oleh Bupati Mesuji Khamami dan diterima oleh Jupri, SP selaku Sekretaris BP4K Kabupaten Mesuji. Menurut Sekretaris BP4K Kabupaten Mesuji, apresiasi ini merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi BP4K Kabupaten Mesuji sekaligus merupakan jawaban bagi BP4K Kabupaten Mesuji yang selama ini banyak yang beranggapan bahwa BP4K Kabupaten Mesuji tidak serius dalam mebina petani di Kabupaten Mesuji.

    Harapan kedepan, apresiasi seperti ini masih dapat dipertahankan sebagai motivasi kerja bagi seluruh pegawai BP4K dan rekan rekan penyuluh yang bertugas dilapangan untuk menampilkan inovasi teknologi yang diterapkan pada petani mesuji. Selain itu juga lembaga tani yang belum berpartisipasi diberikan ruang seluas – luasnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here