Kepala BP4K Kabupaten Mesuji Pertegas Masalah Restrukturisasi Kelembagaan Pelaku Utama Pertanian.

    0
    1
    views

    Dalam rangka percepatan restrukturisasi kelembagaan pelaku utama pertanian di Kabupaten Mesuji sehingga dapat berjalan secara efektif dan efisien, maka diperlukan acuan dan panduan kepada petugas restrukturisasi. Ini menjadi topic utama dalam kegiatan rakor bulanan yang dilaksanakan pada kamis 7 agustus 2014 bertempat digedung Pertemuan Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Kecamatan Tanjung Raya.

    Kegiatan rakor bulananan dibuka langsung oleh Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) ibu drh. Sri Purwanti, MM. beserta jajarannya dan ikuti oleh seluruh Pimpinan BP3K, PPL dan THL TBPP se-Kabupaten Mesuji. Dalam penyampaiannya Ibu Kaban Mengingatkan kepada seluruh PPL adalah ujung tombak dan petugas yang akan melakukan verifikasi seluruh kelembagaan tani  di masing-masing wilayah binaan agar bekerja secara tepat waktu dan tepat sasaran.

    Dalam rakor ini disosialiasikan mengenai panduan kegiatan Restrukturisasi Kelembagaan Utama Pertanian Perikanan dan Kehutanan Kabupaten Mesuji T.A. 2014 dan penjadwalan pelaksanaan tersebut yang dimulai di Minggu III dan IV bulan Agustus sampai dengan bulan Oktober 2014 dengan sasaran 105 Desa di 7 Kecamatan se-Kabupaten Mesuji. (din)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here