Kepala BP4K Menerima Satyalancana Karya Satya

0
3
views
satyalancana karya satya

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda kehormatan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Satyalancana Karya Satya dibagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun. Tanda Kehormatan ini memiliki tujuan sebagai penghargaan atas jasa-jasanya, juga bertujuan sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja, sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil lainnya.

Pada penghujung acara peringatan detik – detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung khidmat di Lapangan Nusa Indah Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya (17/08/2016), Bupati Mesuji, H. Khamami memberikan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada PNS yang sudah mengabdi selama 20 tahun dan 30 tahun. Salah satu penerima Tanda kehormatan tersebut adalah Kepala BP4K Kabupaten Mesuji yang sudah mengabdi selama 20 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here