Kepala Dinas Pertanian Serahkan 35 SK Pengangkatan Tenaga Non PNS

0
24
views

Wiralaga Mulya,  hari ini (24/01/2022), sebanyak 35 orang tenaga harian lepas yang tersebar di wilayah Kabupaten Mesuji telah menerima SK Bupati Mesuji sebagai dasar bagi mereka untuk dapat menjalankan tugas dan kewajibannya serta menerima hak sebagai Tenaga Non Pegawai Negeri Sipil.

Penyerahan SK dilakukan oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji didamping Sekretaris Dinas Pertanian dan Kepala Subbag Umum Kepegawaian bertempat di ruang pertemuan Bidang Penyuluhan Kantor Dinas Pertanian.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji, Pariman, SP., MM menyampaikan ucapan selamat kepada tenaga non PNS yang telah menerima SK dan berharap Tenaga Non PNS dapat bekerja sesuai dengan poksi masing-masing dengan menunjukkan kinerja terbaiknya karena tiga bulan kedepan kinerja para Tenaga Non PNS ini akan dievaluasi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mesuji.

Pariman mengingatkan Tenaga Non PNS untuk terus meningkatkan pengetahuan, penguasaan teknologi, wawasan, kepribadian dan etika selaku abdi negara yang melekat pada diri sendiri.

“Tunjukan kinerja yang baik, jaga kekompakan dan kebersamaan, saling asah, saling asih dan saling asuh,’’ tegas Pariman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here