PEDA KTNA XV Berakhir

0
4
views
kontingen ktna Mesuji

Acara Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XV Tingkat Propinsi Lampung yang berlangsung di desa Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang telah berakhir dan secara resmi di tutup oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo, pada tanggal 5 Agustus 2016.

Peda KTNA yang berlangsung dari tanggal 1 – 5 Agustus 2016 di isi dengan berbagai acara lomba yang di ikuti oleh perwakilan dari seluruh KTNA Kabupaten/Kota di Lampung. lomba – lomba tersebut antara lain stand pameran, bola voli putra/putri, cerdas cermat, bakiak putra/putri, gobak sodor putra/putri, karya seni, unjuk tangkas, temu karya, lari karung putra/putri.

Semua perlombaan tersebut di nilai oleh dewan juri yang bertugas untuk menentukan pemenang dalam setiap rangkain perlombaan. Berdasarkan Hasil Rekapitulasi Penilaian Dewan Juri terhadap Kegiatan Lomba yang telah dilaksanakan dalam rengkaian Kegiatan Pekan Daerah KTNA XV Provinsi Lampung 1-5 Agustus 2016, telah ditetapkan tuan rumah Kabupaten Tulang Bawang sebagai Juara Umum PEDA KTNA ke-15 Lampung.

Kontingen KTNA Kabupaten Mesuji pun turut serta dan memenangkan beberapa rangkain perlombaan yang di adakan panitia lomba. Berikut daftar perlombaan yang di menangkan oleh kontingen PEDA KTNA Kab. Mesuji

Juara Pertama  : Lomba Uji Tangkas dan Gobak Sodor Putri

Juara Kedua    : Lomba Balap Karung Putra dan Gobak Sodor Putra

Juara Ketiga    : Lomba Balap Karung Putri, Bakiak Putra, Karya Seni dan Peragaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here