Penghargaan Bupati Mesuji : PPL Teladan, THL-TBPP Teladan, BP3K Berprestasi

0
6
views
ppl teladan mesuji

penyuluh teladan mesuji Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus seluruh rakyat indonesia selalu memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Peringatan HUT kemerdekaan ini berlangsung di seluruh pelosok negeri tak terkecuali di Kabupaten Mesuji. Peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang kali ini merupakan HUT yang ke-71 di pusatkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji di lapangan Nusa Indah Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya dan selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Mesuji, H. Khamami. Upacara berlangsung khidmat dengan di ikuti seluruh peserta upacara yang antara lain berasal dari PNS, siswa siswi SD – SMA, TNI dan POLRI dan tamu undangan lainnya.

Pada penghujung rangkaian Upacara Peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia tersebut Bupati Mesuji, H.Khamami memberikan sejumlah penghargaan. Penghargaan tersebut di antaranya adalah Satyalancana Karya Satya Kepada PNS yang sudah mengabdi selama 20 tahun, 30 tahun serta pada kesempatan yang sama beliau yang selama ini selalu menaruh perhatian besar untuk pembangunan pada sektor pertanian dan juga kesejahteraan petani di Kabupaten Mesuji memberikan penghargaan kepada PPL PNS teladan, THL-TBPP teladan dan BP3K berprestasi.

Pemberian Penghargaan Kepada Para Penyuluh Pertanian dan BP3K tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan pembinaan Bupati Mesuji pada pegawainya yang memiliki prestasi. yang pada sektor pertanian. Penerima penghargaan – penghargaan tersebut adalah sebagai berikut :

A. Penyuluh Teladan Tingkat di berikan Kepada :

Peringkat 1 : Slamet Untaryo, A.Md (Penyuluh Pertanian Kecamatan Simpang Pematang)

Peringkat 2 : A. Muksin, SP. (Penyuluh Pertanian Kecamatan Panca Jaya)

B. THL-TBPP Teladan di berikan kepada Tri Mahono, SP.

C. BP3K Berprestasi di berikan :

Peringkat 1 : BP3K Kecamatan Simpang Pematang

Peringkat 2 : BP3K Kecamatan Panca Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here