PERSIAPAN STAND PAMERAN PEMBANGUNAN BP4K

0
91
views

P1anggung jaya, 23/11/2015, dalam memeriahkan perayaan HUT ke – 7 dan MTQ ke – 6, Pemerintah Daerah Kabupetan Mesuji mengadakan pameran pembangunan yang akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 24 – 28 November 2015. Kemeriahan HUT, MTQ dan Pameran pembangunan ini akan di pusatkan di desa Panggung Jaya Kecamatan Rawa Jitu Utara.

Pameran pembangunan ini akan di isi oleh stand dari seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Mesuji. Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan pun tidak ketinggalan dalam memeriahkan suasana HUT Ke-7 dan MTQ ke-6 tersebut, dengan mendirikan stand pameran yang berada di sebelah utara panggung utama MTQ. Konsep yang di bawa BP4K pada pameran kali ini adalah menunjukkan dan memperkenalkan kepada masyarakat Kabupaten Mesuji Khususnya di Kecamatan Rawa Jitu Utara mengenai perkembangan inovasi serta informasi baru di dunia pertanian.

Kep2ala BP4K secara khusus mengintruksikan semua personel di lingkup BP4K untuk mempersiapkan bahan pajangan yang akan di pamerkan secara maksimal. Persiapan pameran pun akhirnya di laksanakan dan secara efektif berjalan 1 bulan sebelum pameran di buka. Lebih lanjut, persiapan di bahas dalam rapat koordinasi bulan November 2015 dan rapat evaluasi internal tim persiapan pameran pun secara rutin di gelar. Adapun bahan pameran utama yang di persiapkan adalah bibit padi dapog, tanaman hidroponik, bibit tanaman hortikultura dan palawija, mina padi serta bahan pendukung lainnya seperti dokumentasi kegiatan BP4K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here