Stand Pameran MTQ Ke-7 Kabupaten Mesuji

0
10
views
pameran MTQ VII BP4K mesuji

MTQ ke - 7 bp4kBupati Mesuji secara resmi telah membuka MTQ Ke – 7 semalam di lapangan Desa Simpang Mesuji Kec. Simpang Pematang dengan Mengusung tema “Kita Tingkatkan Prestasi Dengan Potensi Daerah Sendiri ”. Acara berlangsung meriah dan di hadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan tamu undangan serta para pengunjung MTQ yang tumpah ruah memadati lokasi.

MTQ Ke-7 Kali ini pemda Kabupaten Mesuji juga mengadakan pameran pembangunan dari seluruh satuan kerja perangkat daerah yang terdiri dari Dinas, Badan, Kantor dan 7 Kecamatan. Pameran Pembangunan di buka pukul 15.00 wib oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Irvira Bangsawan SH. Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan juga turut mendirikan Stand Pameran bersebelahan dengan Stand Pameran DKPP dan Disperta & Hortikultura. Stand BP4K memamerkan Bahan – Bahan Pameran yang berasal dari 7 (tujuh) BP3K tingkat kecamatan antara lain dokumentasi kegiatan tahun 2016, benih padi unggul, Pembibitan Dapog, Mina Padi, Aneka Tanaman Sayuran dan Buah-buahan, serta bahan pameran lainnya.

Di akhir Rangkaian acara pembukaan MTQ Ke – 7, Bupati Mesuji, Sekretaris Daerah beserta rombongan Pimpinan dan Anggota DPRD mengunjungi setiap Stand Pameran yang ada di lokasi MTQ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here