BPP MESUJI DAMPINGI ANAK PETANI TEMBUS BEASISWA e-KPB POLINELA

0
39
views

Sidomulyo (3/8/2023). Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Mesuji mendampingi pendaftaran dan pemberkasan peserta program beasiswa e-KPB Provinsi Lampung. Program beasiswa ini merupakan beasiswa pendidikan yang diberikan kepada anak-anak di provinsi lampung yang orang tuanya aktif dalam program Kartu Petani Berjaya (KPB). Jalur beasiswa ini terbuka bagi seluruh lulusan SMA/MA/SMK dan sederajat serta lulusan Paket C tahun 2021, 2022 dan 2023 dengan batas umur 25 tahun pada tanggal 1 Juli 2023. Pendaftaran jalur beasiswa secara online mulai tanggal 15 Mei sampai dengan 4 Juli 2023 dimana kuota yang tersedia sebanyak 100 orang.

Koordinator BPP Mesuji, Mua’ddin STP mengatakan satu orang anak petani dari desa sungai badak atas nama Tsaniaturrohmah Nabilla telah diterima di program studi DIII Teknologi Pangan Politeknik Negeri Lampung melalui program e-KPB Provinsi Lampung.

“Selamat kepada Tsania telah lulus seleksi tahap I dan tahap II”, ungkap Mua’ddin.

“Kami senang dapat mendampingi anak petani menembus seleksi beasiswa e-KPB Polinela”, tambah Mua’ddin.

Anak-anak petani sudah selayaknya mendapatkan kesempatan untuk mengeyam pendidikan tinggi dan menjadi generasi muda pertanian yang maju, mandiri dan sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here